Tuesday, July 30, 2013

Ala Chef Eksploitasi Payudara, DPR Minta KPI Tegur Trans TV

Ala Chef Eksploitasi Payudara, DPR Minta KPI Tegur Trans TVJAKARTA- Sebagai pimpinan Komisi DPR yang membidangi penyiaran, Ramadhan Pohan meminta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan teguran keras terhadap Trans TV terkait program Ala Chef.

Anggota DPR dari Partai Demokrat itu sebelumnya menyesalkan tayangan Ala Chef yang disiarkan pada Minggu 28 Juli 2013 pagi hari. Saat itu, Chef Priscilya dianggap memakai pakaian yang terlalu vulgar sehingga bagian tubuh seperti payudaranya terekspos.

"Makanya, KPI harus cepat bertindak. KPI harus memberikan sanksi yang sangat tegas terhadap Trans TV agar tindakan penayangan semacam ini tidak terulang kembali," Ramadhan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/7/2013).

Bahkan, Ramadhan juga meminta KPI menghentikan acara Ala Chef jika Trans TV tidak melakukan perubahan. Pasalnya, tayangan itu disiarkan saat bulan puasa sehingga dianggap tidak etis.

"Khususnya di Bulan Puasa tampilan tak senonoh ini sangat tidak etis. Jika membandel, siaran Ala Chef ini disetop saja," tegasnya.

0 comments:

Post a Comment