Monday, July 29, 2013

Anak Buahnya Tertembak, Ki Kusumo Lapor Polisi

Anak Buahnya Tertembak, Ki Kusumo Lapor PolisiJAKARTA- Tak terima anak buahnya Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Ryan Yogianto menjadi korban salah tembak polisi, Ki Kusumo mendatangi Sentra Pelayanan Propam Polri, Jakarta. Produser film Biola Cinta Rembulan itu meminta kejadian serupa tidak terulang.

“Ini suatu kesalahan. Ini kan menyangkut nyawa. Saya harap pihak kepolisian ada tanggungjawab tertulis dan minta maaf tertulis supaya tidak terjadi lagi kasus seperti yang menimpa Ryan," tegas Ki Kusumo selaku Ketua KPMP di Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Menurut kuasa hukum korban dari Divisi Hukum dan Ham KPMP, Ali Shahib SH, sebenarnya tuntutan pihak keluarga korban cukup sederhana. Korban hanya ingin disembuhkan seperti ketika normal lagi.

"Korban hanya minta disembuhkan seperti sedia kala. Hanya itu kok, enggak macam-macam. Tapi ada pernyataan tertulis dari Kapolres Indramayu bahwa mereka mau menanggung seluruh biaya pengobatannya,"  kata Ali.

Seperti diketahui, Ryan Yogianto menjadi korban salah tembak petugas yang diduga anggota Polsek Sindang, Indramayu pada Jumat 26 Juli 2013 malam. Setelah menjalani operasi, peluru yang bersarang di dada sebelah kiri berhasil diangkat. Korban saat ini masih dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung.

0 comments:

Post a Comment