Sunday, July 14, 2013

Anak Enno Lerian Bernama Abimanyu Praja Soesetyo

Anak Enno Lerian Bernama Abimanyu Praja SoesetyoJAKARTA - Priambodo Soesetyo, suami Enno Lerian membenarkan kabar kelahiran anak pertamanya. Dia pun menceritakan proses awal kelahiran anak pertamanya bersama mantan penyanyi cilik itu.

"Kemarin saat saya buka puasa Enno sudah kontraksi, jam 03.00 pagi makin terasa, kita putuskan ke rumah sakit. Pembukaan satu sampai akhir enam jam, dan jam 09.27 anak saya lahir," kata pria yang akrap disapa Priam ini saat ditemu di RS Asih, Melawai Jakarta Selatan, Minggu, (14/07/13).

Anak tersebut lahir dengan berat 3,1 kilogram, dan panjang 48 cm. Setelah sempat dirahasiakan, Priam membeberkan anaknya diberi nama Abimanyu Praja Soesetyo.

"Itu artinya, ksatria keluarga Soesetyo. Namanya saya, dan Enno yang cari," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, Enno Lerian pun tidak bisa ditemui karena kondisinya masih terkulai lemas. Rencana besok akan jumpa pers mengenai kelahiran anaknya tersebut.

"Sekarang Enno masih sakit, saya enggak pernah melihat dia sesakit itu. Tapi pas lihat anaknya seketika senang banget, dia yang sakit banget langsung hilang," pungkas pria yang sehari-hari sibuk sebagai promotor tersebut.

0 comments:

Post a Comment