Thursday, July 11, 2013

Anak Whitney Houston Tunangan dengan Kakaknya

Anak Whitney Houston Tunangan dengan KakaknyaLOS ANGELES - Putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, mengaku telah bertunangan dengan kakak angkatnya, Nick Gordon. Dia juga mengatakan, sang ibu tahu hubungan mereka saat masih hidup.

Banyak orang menolak hubungan keduanya, termasuk keluarga Whitney. Mereka menilai Bobbi tidak pantas berkencan dengan pria yang sudah dianggap sebagai anak oleh pelantun "I Will Alwasy Love You" tersebut.

Namun, Bobbi menjelaskan, mereka tidak memiliki ikatan saudara karena Whitney tidak mengadopsi Nick secara resmi. Karena itu, dia tidak akan mengurungkan niatnya untuk bertunangan.

"Ya, aku dan Nick tunangan. Aku lelah mendengar orang berkata, 'Eww, kamu tunangan dengan saudaramu atau jika Whitney masih hidup, apakah kalian bisa bersama atau apakah dia akan setuju'. Biar aku jelaskan, kami bahkan bukan saudara kandung atau dia adalah kakak angkatku. Ibuku tidak pernah mengadopsinya. Faktanya, ibuku adalah satu-satunya orang yang bilang bahwa dia tahu kami mulai berkencan. Ibuku lebih tahu aku dibanding kalian," tulisnya.

Nick juga mengatakan bahwa dia tinggal bersama keluarga Whitney saat berusia 16 tahun dan tidak pernah menjadi anak angkatnya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (11/7/2013).

"Aku menghargai apa yang kalian lakukan dan katakan. Krissi dan aku sudah bertunangan selama satu tahun walaupn orang-orang berakting ini adalah hal baru. Aku 24 tahun. Aku pindah ketika berusia 16 tahun. Ibunya (Whitney) menyuruhku memanggilnya ibu," kata Nick.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment