Monday, July 8, 2013

Apoy "Wali" Ingin Anaknya Jadi Ustadz

Apoy "Wali" Ingin Anaknya Jadi UstadzJAKARTA - Berlatar belakang pesantren, Apoy "Wali" ingin buah hatinya menjadi ustadz. Meski begitu, pemilik nama asli Aan Kurnia ini memberikan kebebasan pada anaknya untuk memilih.

"Saya memberikan kesempatan sebesar-besarnya untuk anak saya agar dia bisa memilih. Tapi saya penginnya sih anak saya jadi ustadz saja. Saya enggak bilang dunia entertain itu jelek ya, tapi saya inginnya dia jadi ustadz saja ngajar di pesantren," ungkap Apoy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013)

Dari pernikahanya dengan Hurriyyah Agustini, Apoy dikaruniai seorang putra bernama Aysar Hadani Robby. Hurriyyah Agustini merupakan anak pemilik Pesantren La Tansa tempat Apoy menimba ilmu. Saat di tanya apakah akan membuat pesantren ketika anak sudah beranjak dewasa, gitaris Wali ini pun hanya meminta doa.

"Waduh, kalau itu insya Allah saja, terserah Allah dikasihnya seperti apa," pungkasnya.

Sekadar diketahui, Apoy dibesarkan di wilayah yang kental nuansa Islami. Dia sempat mengecap pendidikan di pesantren La Tansa di kawasan lebak, Banten. Setelah lulus pesantren, dia pun melanjutkan studi S1 di universitas yang kental dunia Islam, yakni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Mau buka bareng Fatin SL dan Dera "Idol 2012", ikuti caranya di sini

0 comments:

Post a Comment