Sunday, July 7, 2013

Ardie Bakrie Jelaskan Nia Ramadhani Bisa Comeback

Ardie Bakrie Jelaskan Nia Ramadhani Bisa ComebackJAKARTA - Semenjak menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie pada 1 April 2010, aktris Nia Ramadhani memutuskan mengganti namanya jadi Ramadhania Ardie Bakrie.

Sejak itu pula dia seperti menghilang dari dunia hiburan. Apalagi kesibukannya sebagai istri bertambah sejak dikaruniai putri bernama Mikhayla Zalindra Bakrie yang lahir pada 2 Juni 2012.

Namun, setelah tiga tahun fokus mengurusi keluarga, kini Nia kembali Menjalani syuting striping sinetron berjudul Putri Nomer Satu.

Menurut sang suami, Ardie Bakrie, selama menikah ia tak pernah meminta Nia untuk menghentikan kegiatannya didunia hiburan. Namun, keputusan sang istri ingin kembali berakting di depan kamera juga ia hargai.

"Sebagai suami harus dukung apa yang istri lakukan selama positif, saya enggak pernah kekang dia dan suruh stop, saya selalu dukung yang positif," ucap Ardie ditemui media di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2013).

Ia menuturkan, jika Nia mengambil job syuting satu atau dua tahun lalu, keluarganya bisa terurus.

"Kenapa waktu itu dia stop tiga tahun, sekarang waktunya on scheduled. Sinetron biasanya kelar jam 2-3 malam, Di kontraknya itu enggak demikian, ada jam kerjanya. Ada waktu untuk melakukan yang dia cintai dan urus keluarga, jadi enggak ada ngalahin keluarga demi karier," jelas putra dari pengusaha kondang Aburizal Bakrie ini.


0 comments:

Post a Comment