Monday, July 8, 2013

Artis Cantik Korea Operasi Plastik, Fans Perang Komentar

Artis Cantik Korea Operasi Plastik, Fans Perang KomentarJAKARTA - Pascadirilisnya MV (music video) 2NE1 terbaru berjudul "Fallin In Love" dini hari tadi, penggemar benar-benar dibuat kaget dengan penampilan grup idola yang sebelumnya lebih sering tampil garang dan gothic.

Pasalnya, kali ini keempat member menyuguhkan konsep musik reggae yang menyegarkan menjelang musim panas tahun ini.
 
Di antara berbagai decak kagum para Black Jack (fans 2NE1) dengan diluncurkannya klip teranyar girlband besutan YG Entertaiment ini, Park Bom menjadi salah satu yang mendapat sorotan. Bom yang biasanya tampil dengan bodi yang montok dan pipi chubby kini terlihat lebih kurus dengan wajah tirus.
 
Black Jack pastinya jadi terdepan yang menyadari perubahan Bom. Berbagai komentar datang mulai dari dukungan hingga celaan karena Bom sangat berbeda.
 
"Bom, mengapa kamu jadi sangat kurus?," kata seorang Black Jack menorehkan komentar di YouTube.

"Bom terlihat sangat buruk, maksudku dia harus berhenti melakukan operasi plastik, dia terlihat lebih cantik sebelumnya. Kali ini tidak ada satu orang pun yang bisa mengatakan bahwa Bom tidak melakukan operasi karena ini terlalu jelas," Komentar salah satu Black Jack yang tidak setuju keputusan Bom menjalani operasi plastik.

Meski banyak komentar tidak menyenangkan mengenai penampilan Bom yang sangat berbeda, tetap ada Blac Jack yang mendukung Bom.

"Bom tidak butuh cercaan kalian. Yang dia butuhkan adalah penggemar abadi yang tidak pernah menjadikan kehidupan pribadi Bom sebagai urusan mereka!," ungkap seorang penggemar yang tidak suka melihat Bom dikomentari hal miring.

"Biarkan Bom dengan urusan pribadinya! Mereka yang hanya mengurusi penampilan luar orang lain benar-benar memuakkan!," kata penggemar yang lain.
 
Ini bukan kali pertama Bom digosipkan menjalani operasi plastik. Awal tahun lalu, Bom jadi pemberitaan hebat karena kakinya tampak lebih kecil dan payudaranya yang terlihat lebih besar, namun kali ini setelah Bom kembali muncul dengan bentuk wajah berbeda.

0 comments:

Post a Comment