Saturday, July 6, 2013

Arya Wiguna Ngebet Bercinta, Dewi Sanca Ngaku Lagi Haid

Arya Wiguna Ngebet Bercinta, Dewi Sanca Ngaku Lagi HaidJAKARTA - Dewi Sanca akhirnya mau membuka suara perihal pelecehan seksual yang dilakukan Arya Wiguna. Katanya, Arya ingin menanggalkan pakaiannya untuk mengajak berhubungan intim.

"Iya dia (Arya) narik-narik baju (kaos) saya sampai kepegang payudaranya. Celana saya juga sempat ditarik. Bukan hanya itu, bahkan dia sempat mengajak saya untuk ML," ujar Dewi saat berbincang melalui telefon, Sabtu (6/7/2013).

Lebih lanjut Dewi menjelaskan bahwa saat itu Arya yang sedang berkunjung ke rumahnya secara tiba-tiba masuk ke kamar, lantaran ingin memeluk tubuhnya.

"Saya lagi di kamar, terus dia (Arya) tiba-tiba datang ke kamar, tanpa mengetuk pintu. Namanya orang bertamu kan harus ada etika. Terus saya tanya, mau ngapain? Sambil tiduran dia bilang, 'cuma mau peluk kamu saja'," ceritanya.

Untuk menghindari perbuatan maksiat tersebut, saat itu Dewi berpura-pura mengatakan tengah datang bulan. Tak dipungkiri, saat itu Dewi merasa ketakutan.

"Iya jelas. Saya alasannya sedang menstruasi. Terus dia tanya, kapan selesainya. Saya jawab tiga hari lagi. Sebelumnya waktu baju ditarik, saya juga ketakutan dan langsung ambil bedcover," jelasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment