Friday, July 26, 2013

Ashton Kutcher Takut Jadi Steve Jobs

Ashton Kutcher Takut Jadi Steve JobsLOS ANGELES â€" Ashton Kutcher mengaku takut memerankan tokoh Steve Jobs untuk film terbarunya.

Ashton didapuk memerankan pendiri Apple tersebut dalam sebuah biopic garapan Joshua Michael Stern. Meski begitu, kekasih Mila Kunis ini menyebut film tersebut sebuah proyek menggairahkan.

"Ini membuat saya takut, dan rata-rata hal besar yang terjadi dalam hidup saya, selalu membuat saya takut," ujar Ashton, seperti dilansir Digitalspy, Sabtu (27/7/2013).

"Saya hampir saja membuat semacam pembelaan diri untuk memerankan tokoh itu (Steve Jobs). Saya ingin memastikan jika benar-benar dilindungi. Bahkan jika saya nanti malah mengacaukannya, dan benar-benar membuatnya malah hancur. Saya mencintai pria itu. Saya benar-benar mencintainya. Tapi saya lebih suka dengan seseorang yang peduli padanya, dan menghancurkannya daripada tidak ada sama sekali yang melakukannya," lanjutnya.

Film berjudul Jobs ini akan menceritakan tentang kehidupan Steve Jobs selama kurun waktu 1971 sampai 2001.

Selain Ashton, aktor lain yang juga akan tampil adalah Dermot Mulroney, Josh Gad, Lukas Haas, JK Simmons, dan Matthew Modine.

0 comments:

Post a Comment