Wednesday, July 3, 2013

Avril Lavigne Resmi Menikah dengan Chad Kroeger

Avril Lavigne Resmi Menikah dengan Chad KroegerLOS ANGELES - Avril Lavigne akhirnya mengungkapkan telah menikah dengan Chad Kroeger di Prancis. Foto pernikahan bernuansa gothic pelantun "Here's to Never Growing Up" ini pun beredar di dunia maya.

Keduanya diketahui menikah di Chateu La Napoule, Prancis, pada 1 Juli, dan bertepatan dengan perayaan satu tahun hubungan Avril dan Chad. Pasangan ini juga menggelar pesta pernikahan selama tiga hari.

"Aku sangat bersemangat untuk mengatakan pada kalian bahwa gosip itu benar. Chad dan aku sudah menikah kemarin!," tulis Avril di akun Twitternya.

Bekas istri vokalis Sum 41 itu juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan Chad di Prancis. Dia mengaku sangat menyukai tempat bernuansa romantis ketika mengikat janji dengan sang kekasih.

"Aku ingin membuat liburan yang gila dan menyenangkan dalam sepanjang hidup untuk tamu kami. Aku ingin berada di atas. Aku terobsesi dengan kastel dan aku suka dekorasi dan nuansa gothic Prancis. Aku menemukan kastel di Prancis, dan kami mengunjunginya, dan itu sangat sempurna," lanjutnya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (3/7/2013).


Mau buka puasa bareng Fatin & Dera, ikuti caranya di sini.

0 comments:

Post a Comment