Sunday, July 7, 2013

Ayah Nikah Lagi, Beyonce Tak Hadir

Ayah Nikah Lagi, Beyonce Tak HadirLOS ANGELES - Ayahanda Beyonce Knowles, Mathew Knowles baru menikahi seorang bekas model bernama Gena Charmaine Avery. Pernikahan itu berlangsung 30 Juni lalu di Houston, Texas.

Namun, kedua putrinya yang terkenal, Beyonce dan Solange tak tampak hadir dalam pernikahan itu. Bahkan, mereka yang biasanya sangat aktif melalui media sosial, tidak mem-posting apapun mengenai kabar tersebut.

Solange justru jelas-jelas mengungkapkan pekan ini tengah berada di Dakar untuk liburan. Sementara Beyonce baru merayakan peluncurkan albumnya bersama sang suami, Jay-Z.

Album Magna Carta Holy Grail itu dirilis di Brooklyn belum lama ini. Beyonce dan Jay-Z terlihat membaur dalam pesta yang didatangi banyak penyanyi top itu.

Setelah 1,5 tahun Mathew dan Gena bertunangan, akhirnya Beyonce dan Solange resmi memiliki ibu tiri. Mathew bercerai dari Tina Knowles sekira 2009 lalu.

Beyonce dan Solange memiliki saudara dari hubungan sang ayah dengan aktris Alexsandra Wright. Fakta itu baru terungkap setelah ia bercerai dari Tina. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Mau buka bareng Fatin SL dan Dera "Idol 2012", ikuti caranya di sini

0 comments:

Post a Comment