Saturday, July 13, 2013

Bagi-Bagi Makanan, Dewi Sanca Kenang Masa Lalu

Bagi-Bagi Makanan, Dewi Sanca Kenang Masa LaluJAKARTA â€" Dewi Sanca merasa sangat bersyukur bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar Jakarta Timur, saat menggelar acara sahur on the road dini hari tadi.

Menurut Dewi, selama membagi-bagikan makanan tersebut, dia terkenang dengan kehidupan masa lalunya yang cukup menyedihkan. Pasalnya, penyanyi dangdut ini sempat merasakan hidup susah sebelum terkenal seperti sekarang.

"Dewi melihatnya sedih, Dewi juga pernah ngalamin. Maksudnya Dewi dulu sempet, kalau makan cuma pakai garam aja. Makanya, apa salahnya berbagi, jadi lebih bersyukur bisa membantu mereka," kata Dewi dikawasan TMII, Jakarta Timur, Sabtu (13/7/2013).

Oleh karena itu, jika memiliki kesempatan lagi, wanita yang sedang berseteru dengan Arya Wiguna tersebut mengaku ingin terus melakukan kegiatan amal.

"Kalau ini persiapannya cuma sekitar seminggu. Terus tadi seputar Jakarta Timur, ketemu sama orang-orang yang mau sahur, ya kita bantu. Kalau bisa sih rutin ya, mudah-mudahan tahun depan masih bisa ketemu bulan puasa," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment