Tuesday, July 23, 2013

Batman & Superman Bertemu di Sekuel Man of Steel

Batman & Superman Bertemu di Sekuel Man of SteelLOS ANGELES - Sutradara Zack Snyder akan mempertemukan dua pahlawan super, Superman, dan Batman dalam sekuel terbaru Man of Steel yang siap dirilis pada 2015.

Dia juga memastikan, Henry Cavill akan kembali berperan sebagai Superman. Aktor asal Inggris ini akan beradu akting dengan pemain Man of Steel sebelumnya, yaitu Amy Adams, Laurence Fishburne, dan Diane Lane.

"Aku sangat bersemangat untuk mulai bekerja lagi dengan Henry Cavill di dunia yang kami ciptakan, dan aku tidak sabar menggarap DC Universe di film selanjutnya. Mari kita hadapi, itu di luar mitologis memiliki Superman dan Batman untuk berhadapan, karena mereka adalah pahlawan paling hebat di dunia," ungkap Zack.

Namun, dia belum mengungkapkan aktor yang akan bermain sebagai Batman. Pasalnya, Christian Bale menegaskan tak ingin lagi menjadi pahlawan super itu setelah menyelesaikan syuting Dark Knight Rises.

"Kami sangat beruntung dapat membuat tiga film Batman. Itu cukup. Jangan serakah. Ini adalah obor yang harus diserahkan dari satu aktor ke aktor lain. Jadi aku menikmati siapa yang akan memerankannya," kata Christian. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Selasa (23/7/2013).

0 comments:

Post a Comment