Friday, July 12, 2013

Bawa Mobil Justin Bieber sambil Ngeganja, Lil Twist Ditangkap

Bawa Mobil Justin Bieber sambil Ngeganja, Lil Twist DitangkapLOS ANGELES- Rapper muda, Lil Twist ditangkap polisi karena diduga berada dalam pengaruh ganja saat membawa mobil sahabatnya, Justin Bieber, pada 11 Juli lalu.

Dia dibawa ke kantor polisi di Lost Hills untuk diperiksa dan dilepaskan satu jam kemudian. Sebelumnya, Lil juga sempat berurusan dengan pihak berwajib karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Insiden terjadi pukul 3 pagi waktu setempat, saat Lil sedang menuju rumah Justin dengan mengendarai mobil mewah pelantun lagu "Baby" tersebut. Dia diminta menepi karena diduga sedang dalam pengaruh obat terlarang.

Ini bukanlah pertama kalinya Lil terlibat masalah ketika mengendarai mobil mewah Justin. Dia kerap membawa kendaraan dalam kecepatan tinggi dan membahayakan pengendara lain.

Lil memang dikenal kerap meminjam mobil mewah bekas kekasih Selena Gomez tersebut. Dia bahkan membuat pesta di rumah Justin dan membuat keributan saat sang pemilik rumah sedang tur di luar negeri.

Justin sendiri saat ini menjadi pembicaraan karena tertangkap kamera buang air kecil di sebuah ember untuk membersihkan lantai di restoran. Dia juga mengeluarkan kalimat kasar dan menghina Bill Clinton.

Setelah video perbuatannya yang tidak sopan tersebar ke dunia maya, Justin segera meminta maaf pada bekas presiden Amerika Serikat itu.

"Terima kasih untuk memberikan waktu bicara. Kalimatmu sangat berarti," tulis Justin di akun Twitternya.

0 comments:

Post a Comment