Monday, July 29, 2013

Bekas Staf Sebut Lady Gaga Monster

Bekas Staf Sebut Lady Gaga MonsterLOS ANGELES - Bekas staf Lady Gaga mengungkapkan, pelantun "Born This Way" ini kerap bertingkah kasar terhadap para pegawainya saat melakukan tur dunia. Mereka bahkan takut mengungkapkan hal tersebut kepada orang lain.

Gaga dikabarkan pernah memarahi salah satu penari latar, dan mengeluarkan kalimat kasar di depan banyak orang tanpa alasan jelas. Dia juga sering mem-bully staf lain.

Padahal, kekasih Taylor Kinney itu selalu memberikan dukungan untuk korban bully. Bahkan, para staf yang bekerja untuknya menyebut Gaga seperti monster.

"Suatu malam dia tiba-tiba memarahi penari latar, mengatakan bahwa dia tidak profesional dan tak bersyukur. Dia dimarahi di depan banyak orang. Itu sangat mengerikan untuk dilihat. Dia menawarkan bantuan kepada penggemar yang menjadi korban bully dan menyebut mereka monster, tapi dia sendiri adalah monster, dan tukang bully," kata bekas salah satu staf.

Seorang teman juga mengungkapkan, Gaga terobsesi dengan pria dan memiliki kebiasaan seks yang aneh. Dia kerap berhubungan intim di tempat umum tanpa rasa takut.

Dia juga menilai Gaga seolah hidup di dunianya sendiri dan tak bisa lepas dari sorotan kamera. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (29/7/2013).

"Dia terobsesi dengan pria. Dia akan melakukan apapun untuk mendapatkan seorang pria. Tak ada yang memanggilnya Stefani (nama asli Lady Gaga), bahkan ibunya memanggil Gaga. Dia tak lagi bisa membedakan kehidupan realita dan pertunjukan," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment