Thursday, July 25, 2013

Bella Saphira Resmi Jadi Mualaf

Bella Saphira Resmi Jadi MualafJAKARTA - Bulan Ramadan tampaknya membawa berkah bagi artis cantik Bella Saphira. Bintang sinetron yang juga penyanyi itu resmi memeluk agama Islam, pada Jumat (26/7/2013) pagi ini. Namun, Bella enggan berbagi kisahnya pada para pewarta yang sudah menunggu sejak pagi.

Dengan pengawalan ketat, Bella mengucapkan syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, sekira pukul 09.45 WIB. Bella melafalkan dua kalimat syahadat di hadapan seorang imam besar bernama Ali Mustofa Yaqub.

"Benar, hari ini ada seorang wanita non Muslim yang membacakan syahadat sekitar pukul sepuluh kurang pagi tadi," kata imam Ali kepada Okezone ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, (26/7/2013).

Selepas mengucapkan syahadat, pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu langsung pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun kepada awak media.

Bintang Dewi Fortuna itu memilih masuk ke salah satu ruangan Masjid Istiqlal. Dia pun langsung keluar ketika mobil Toyota Land Cruiser hitamnya telah siap, dan langsung dikawal 15 orang pria berbadan tegap menuju mobilnya.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment