Thursday, July 18, 2013

Bercinta dengan Olivia Wilde Bikin Berat Jason Turun

Bercinta dengan Olivia Wilde Bikin Berat Jason TurunLOS ANGELES- Aktor Jason Sudeikis mengungkapkan, bercinta dengan tunangannya, Olivia Wilde banyak membantunya menurunkan berat badan.

Bintang Saturday Night Live ini mengaku tidak perlu berlama-lama di tempat gym untuk melakukan latihan ketat jika ingin menjaga berat badannya terlihat ideal. Hubungan intim dengan Olivia diakuinya cukup memiliki peran dalam penurunan berat badannya.

“Faktanya adalah, aku tidak menghabiskan waktu berjam-jam dan berjalan di treadmill. Aku punya pasangan latihan terbaik di dunia. Dan Anda tidak perlu kartu anggota gym untuk latihan semacam itu,” ujarnya seperti dikutip Femalefirst, Kamis (18/7/2013).

Namun, aktor 37 tahun ini mengaku tetap menjalani diet khusus seperti menjaga pola makanan dan jenis makanan yang dikonsumsinya.

“Banyak hal yang berasal dari hal-hal kecil, seperti tidak makan saus barbekyu dengan pizza dua di pagi hari. Aku pikir ini semua manifestasi untuk bahagia dan memperlakukan diriku dengan baik,” terangnya.

Jason berpacaran dengan Olivia sejak tahun 2011. Pasangan yang terpaut usia tujuh tahun ini bertunangan pada awal tahun 2013 dan dikabarkan segera merencanakan pernikahan.

0 comments:

Post a Comment