Sunday, July 7, 2013

Berhijab, Nuri Maulida Sempat Kehilangan Pekerjaan

Berhijab, Nuri Maulida Sempat Kehilangan PekerjaanJEMBER â€" Keputusan mengenakan hijab ternyata bukan hal yang mudah bagi Nuri Maulida. Pasalnya, dia mengaku sempat sepi job sejak produser sinetron tahu dirinya sudah mengenakan penutup kepala.

Wanita berusia 27 tahun ini menceritakan, keputusannya memakai hijab bermula sejak dia membaca beberapa buku agama. Dalam buku tersebut dituliskan, perempuan diwajibkan untuk menutup aurat.

Setelah itu, Nuri mendapat kesempatan beribadah umrah. Karena terbiasa menggunakan hijab di Makkah, dibarengi niat, akhirnya Nuri memutuskan terus menggunakan jilbab. Bahkan, dia kini merasa lebih nyaman menjalani hari-harinya.

Namun, bukan perkara mudah bagi Nuri mengubah penampilannya. Banyak teman yang sempat mempertanyakan keputusannya. Selain itu, godaan lain juga datang seperti kehilangan pekerjaan menyanyi di sebuah klub malam. Dia pun harus merelakan pekerjaannya berhenti di tengah jalan karena tidak mau melepas hijab.

Kini, Nuri mengaku sudah tidak risau terhadap rezeki yang datang padanya. Pasalnya, dia sudah memasrahkannya kepada Tuhan. Terbukti, rezeki datang dengan cara lain. Bahkan, dia telah mendapat pekerjaan selama satu bulan penuh pada Ramadan kali ini.
Mau bukber bareng Fatin SL dan Dera “Idol 2012”, ikuti caranya di sini

0 comments:

Post a Comment