Wednesday, July 17, 2013

Bertengkar dengan Pacar, Emma Roberts Ditangkap Polisi

Bertengkar dengan Pacar, Emma Roberts Ditangkap PolisiLOS ANGELES - Emma Robert ditangkap polisi pada 7 Juli 2013 karena terlibat pertengkaran dengan Evan Peters di sebuah hotel. Keponakan Julie Roberts ini diduga menggigit dan membuat hidung sang kekasih berdarah.

Petugas kepolisian datang ke kamar hotel keduanya di Kanada setelah mendapat laporan dari seseorang. Setelah melihat keadaan Evan, mereka langsung menangkap Emma.

Namun, aktris cantik tersebut dibebaskan karena Evan memilih untuk tidak mengajukan gugatan. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Rabu (17/7/2013).

Sumber terdekat Emma menegaskan, sang aktris tidak menggigit Evan, dan bukanlah satu-satunya orang yang melakukan penyerangan. Mereka dikabarkan saling memukul. Aktris berusia 22 tahun ini ditangkap lantaran luka pada Evan terlihat jelas.

Meski terlibat pertengkaran hebat, hubungan keduanya tidak berakhir. Emma dan Evan bahkan siap main bersama dalam season terbaru American Horror Story.

"Itu adalah sebuah insiden yang tidak menyenangkan dan salah paham. Nona Roberts dilepaskan setelah menjawab pertanyaan dan keduanya bekerjasama untuk melupakannya," ungkap perwakilan Emma dan Evan.

Sekedar diketahui, Emma dan Evan mulai berkencan sejak 2012. Keduanya bertemu di lokasi syuting film Adult World.

0 comments:

Post a Comment