Monday, July 8, 2013

Biar Sibuk, Eva Celia Tetap Diminta Selesaikan Kuliah

Biar Sibuk, Eva Celia Tetap Diminta Selesaikan KuliahJAKARTA - Sophia Mueller mengaku tak masalah anaknya sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Namun, dia mengingatkan sang buah hati tidak melupakan pendidikannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Menurutnya, selama ini, dia telah bersusah payah membiayai pendidikan Eva. Semenjak kembali ke Jakarta, Eva mengajukan cuti untuk berkarier di dunia musik dan akting.

"Saya sih yang penting pendidikan jangan sampai dilupakan. Saya susah-susah menyekolahkan, kalau enggak disekolahkan sayang banget, dia tinggal satu semester lagi sekarang masih cuti," ungkap Sophia ditemui di Tugu Monas, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2013).

Dia mengungkapkan, pendidikan yang sedang ditempuhnya sangat berkaitan erat dengan karier yang dijalaninya saat ini. Eva mengambil pendidikan musik di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia ingin putrinya menyelesaikan kuliahnya, baru kembali melanjutkan kariernya.

"Pendidikannya sangat dekat dengan kariernya di musik, saya rasa bisa dijalankan dua-duanya baru dilanjutkan sekolah," tutupnya.

Mau buka bareng Fatin SL dan Dera "Idol 2012", ikuti caranya di sini

0 comments:

Post a Comment