Tuesday, July 9, 2013

Bila Tak Laku Lagi, Cinta Laura Ingin Kerja di UN dan World Bank

Bila Tak Laku Lagi, Cinta Laura Ingin Kerja di UN dan World BankJAKARTA â€" Dengan nilai akademik yang tinggi, Cinta Laura berharap bisa bekerja di United Nation (UN) atau World Bank. Namun, itu dilakukan jika karier di dunia hiburannya tidak sukses.
 
Cinta merupakan salah satu mahasiswi Columbia University. Dia pun mengambil dua jurusan sekaligus, yakni ilmu politik dan psikologi. Dengan nilai IPK yang sangat tinggi, dia yakin bisa lulus tahun 2014.
 
Setelah lulus kuliah, pelantun "Tutalit" ini mengatakan, ingin tetap berkarier di negeri Paman Sam. Sebab sebelumnya, Cinta pernah bermain dalam film The Philosopher.
 
"Mei 2014 aku lulus, fokus di LA untuk karierku. Amin bisa sukses di sana," ungkap Cinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Juli 2013.
 
Namum jika rencana ini gagal, dia sudah memersiapkan diri untuk banting stir. Tak tanggung-tanggung, PBB dan Bank Dunia menjadi pilihannya.
 
"Itu plan A, kalau gagal aku punya plan B. Aku mau ngambil S2, dan kerja untuk United Nation atau World Bank," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment