Sunday, July 14, 2013

Bintang Glee, Cory Monteith Meninggal Dunia

Bintang Glee, Cory Monteith Meninggal DuniaLOS ANGELES - Cory Monteith, pemeran Finn Hudson dalam serial Glee dikabarkan telah meninggal, Sabtu, 13 Juli 2013. Cory ditemukan tak bernyawa di kamar hotel Fairmont Pacific Rim, Kanada.

Tubuh Cory ditemukan Sabtu siang oleh salah satu staf di hotel Fairmont Pacific Rim, setelah dijadwalkan menyudahi momen menginapnya di hotel tersebut. Itu diutarakan Kepala Polisi Doug Lepard kepada wartawan.

Belum dipastikan penyebab kematian pria 31 tahun itu. Pihak kepolisian setempat masih terus melakukan penyelidikan.

Namun, berdasarkan rekaman CCTV pihak hotel menunjukkan, Cory baru saja pulang pada Sabtu dinihari ke hotel sendirian.

Salah satu rekan Cory di serial Glee, Mark Salling, mengungkapkan kematian sang aktor dalam Twitter-nya setelah polisi mengadakan konferensi pers.

"Kami dalam kondisi syok, dan berkabung terhadap kehilangan yang sangat tragis ini," tulis humasnya, Melissa Kates, dalam sebuah e-mail.

Sekadar diketahui, kekasih Lea Michele yang juga bintang serial Glee itu baru saja keluar dari rehabilitasi terhadap obat-obatan terlarang, April lalu. Dia melakukan rehabilitasi setelah sebelumnya pernah kecanduan di usia 19 tahun. Demikian dikutip dari CNN, Minggu (14/7/2013).

0 comments:

Post a Comment