Monday, July 15, 2013

Bintang Korea Ini Tertangkap Kamera ke Diskotek Gay

Bintang Korea Ini Tertangkap Kamera ke Diskotek GaySEOUL - Setelah beberapa pekan lalu dihebohkan dengan skandal Se7en dan Sangchu, yang mengunjungi sebuah panti pijat di tengah masa wajib militer, K-Pop kembali dihebohkan dengan beredarnya foto bintang Korea tengah berada di diskotek gay.

Itu terungkap setelah situs berita internasional Star Daily News memuat sebuah artikel, dan foto yang menyebutkan bintang laki-laki yang berinisial 'A' itu berada di dalam diskotek gay di Thailand.

Foto tersebut diabadikan oleh seorang pengunjung diskotek. Terdapat banyak foto yang menampilkan sang idola K-Pop di bar tersebut.

Meski diskotek gay di Thailand merupakan hal yang biasa atau bahkan menjadi sebuah tempat wisata yang populer, hal ini tetap menjadi sebuah kontroversi.

Setelah foto tersebut beredar, banyak yang menyebutkan 'A' adalah Jo Kwon yang merupakan personel boyband asal Korea, yaitu 2AM. Demikian dikutip dari Allkpop, Selasa (16/7/2013).

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment