Thursday, July 18, 2013

Bintang Star Trek Ini Putus dari Pasangan Sejenisnya

Bintang Star Trek Ini Putus dari Pasangan SejenisnyaLOS ANGELES - Zachary Quinto dan pasangan sejenisnya, Jonathan Groff, tidak lagi bersama. Bintang Star Trek Into Darkness itu dikabarkan telah berpisah dari pasangan sejenisnya, setelah satu tahun mengakui hubungan mereka.

Menurut Perez Hilton, keduanya tak bisa menyelesaikan masalah dalam hubungan mereka. Meski tak lagi bersama, Zachary dan Jonathan masih tetap menjalin pertemanan.

Aktor berusia 36 tahun tersebut mengakui hubungannya dengan Groff pada Oktober lalu saat melakukan interview dengan Out magazine. Dia juga merasa sangat bahagia dan beruntung dapat bertemu sang kekasih.

"Aku benar-benar bahagia. Aku benar-benar beruntung," ungkapnya.

Zachary mengungkapkan orientasi seksualnya, tahun lalu. Dia merasa tidak ada yang perlu disembunyikan, dan mengakui seorang pecinta sesama jenis. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (18/7/2013).

"Salah satu percakapan yang aku lakukan dengan diriku sendiri adalah tidak ada hal bagus yang akan datang jika aku tetap diam. Biasanya, tidak ada hal bagus yang datang dari kebohongan. Tapi jika aku mengambil langkah untuk jujur, akan ada banyak hal baik yang datang," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment