Friday, July 12, 2013

Bond 24, Sekuel Terbaru James Bond Dirilis 2015

Bond 24, Sekuel Terbaru James Bond Dirilis 2015LOS ANGELES- Sekuel terbaru film James Bond, Bond 24, dirilis di Inggris pada 23 Oktober 2015, dan Amerika Serikat tanggal 6 November 2015.

Bond 24 akan disutradarai oleh Sam Mendes, dan ceritanya ditulis John Logan, yang sukses menggarap Skyfall. Pihak produser juga memastikan bahwa agen mata-mata Inggris ini kembali diperankan Daniel Craig.

"Mengikuti kesuksesan Skyfall, kami sangat bersemangat bisa bekerjasama lagi dengan Daniel Craig, Sam Mendes dan John Logan," kata produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli.

Setelah menyelesaikan Skyfall, Sam sempat mengaku tidak ingin lagi menggarap sekuel James Bond karena ingin fokus pada proyek lain. Namun, Daniel dan para produser selalu membujuknya. Dia pun mengaku sangat senang mendapat kepercayaan untuk kembali terlibat dalam pembuatan film.

"Aku sangat senang diberikan waktu untuk menyelesaikan komitmen pada semua proyek teaterku, produser membuat aku bisa menggarap Bond 24. Aku sangat berharap bisa mengambil kendali lagi, dan bekerja dengan Daniel Craig, Michael G. Wilson dan Barbara Brococoli untuk kedua kalinya," ungkap Sam.

Beberapa pemain Skyfall yang kembali terlibat dalam Bond 24 adalah Ben Whishaw sebagai Q, Ralph Fiennes sebagai M, dan Naomie Harris sebagai Moneypenny. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Jumat (12/7/2013).

0 comments:

Post a Comment