Saturday, July 20, 2013

Britney Spears Diminta Nasihati Justin Bieber

Britney Spears Diminta Nasihati Justin BieberLOS ANGELES â€" Pernah mengalami masalah yang sama dengan Justin Bieber, Britney Spears diminta manajemen penyanyi fenomenal itu untuk memberi nasihat terhadap perilaku buruknya.

Pelantun "Boyfriends" ini kembali menjadi sorotan, setelah meludahi wajah seorang DJ di sebuah klub malam. Padahal sebelumnya, beberapa kali Justin sempat melakukan perbuatan buruk yang merugikan orang lain.

Britney Spears juga pernah mengalami hal sama. Setelah merilis album Baby One More Time pada tahun 1999, namanya langsung melejit. Padahal usianya saat itu baru 18 tahun. Dia pun mengalami star syndrome yang membuat perilakunya negatif. Karena dia seorang superstar, maka tiap hal kecil yang dilakukannya selalu menjadi sorotan.

Pelantun "Toxic" itu juga sempat mengalami masa-masa keterpurukan, seperti masuk panti rehabilitasi, bercerai, dan mengalami gangguan mental pada tahun 2007.

Manajemen Justin sepertinya benar-benar khawatir dengan kelakuannya akhir-akhir ini. Karena itu, mereka meminta Britney memberi pengetahuannya seputar masalah remaja, khususnya setelah menjadi superstar kepada Justin.

"Tim Justin meminta kepadanya (Britney) untuk memberikan beberapa pengertian, dan masukan pada Justin," ujar seorang sumber, demikian seperti dilansir The Sun, Minggu (21/7/2013).

Lebih lanjut, sumber tersebut mengungkapkan, Britney saat ini mengatakan anak muda memang mudah kehilangan pandangan hidup, apalagi jika sering menghabiskan waktu untuk berpesta.

"Britney memberi peringatan kepada Justin bahwa banyak sekali 'jalan licin' yang membuatnya mudah tergelincir, dan harus masuk rehabilitasi atau bahkan mendekati kematian. Dia (Britney) menjelaskan jika bintang-bintang pop yang berusia muda, banyak yang seperti itu," tandas sumber.

0 comments:

Post a Comment