Wednesday, July 31, 2013

Buka Restoran Sunda, BCL Tak Ingin Dibilang Berkhianat

Buka Restoran Sunda, BCL Tak Ingin Dibilang BerkhianatJAKARTA - Pasangan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (BCL) mulai mengembangkan bisnis kulinernya. Kali ini, mereka kembali membuka sebuah restoran Sunda.
 
BCL pun menerangkan alasan membuka restoran tersebut. Menurutnya, dia ketagihan dengan hidangan kuliner asal Jawa Barat, sehingga ide itu muncul begitu saja.
 
"Karena awalnya, aku lewat, mampir, dan ketagihan untuk makan di Pondok Sunda. Harapan aku, mudah-mudahan orang yang lewat dan makan di sini punya perasaan yang sama dengan aku," ujar BCL saat ditemui di Mal Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 31 Juli 2013.
 
BCL mengelak dikatakan telah menghianati daerah asalnya karena tidak membuka restauran Padang. Menurut ibu satu anak itu, dia dari awal memang sudah kepincut dengan masakan Sunda.
 
"Aku tidak ingin mengkhianati (daerah Padang). Ini bukan karena aku dari mana, karena semuanya Indonesia. Yang jelas dari awal aku balik, terus ke Pondok Sunda. Karena makanannya sehat juga. Karena saat aku diet, waktu itu di sini ada nasi merahnya, ikan bakarnya," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment