Friday, July 19, 2013

Bukti Perselingkuhan Venna Diperdengarkan di Sidang

Bukti Perselingkuhan Venna Diperdengarkan di SidangJAKARTA â€" Sidang perceraian Venna Melinda, dan Ivan Fadillah kembali dilanjutkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini. Sidang berlangsung dengan agenda mendengarkan bukti rekaman yang diajukan Ivan pada sidang sebelumnya, Senin, 15 Juli 2013.

Kuasa hukum Ivan, Teguh Putra, mengatakan rekaman tersebut berisi pertengkaran Venna dan Ivan. Menurutnya, apa yang terdengar memperkuat dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya.

"Berdasarkan sidang Senin, hari ini pembuktian rekaman suara, dan video adanya pertengkaran dan dugaan perselingkuhan," ungkap Teguh ditemui di PA Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2013).

Namun, Teguh enggan membeberkan siapa saja yang terlibat dalam bukti rekaman tersebut. Menurutnya, hal tersebut sangat privasi. Teguh juga menegaskan, isi rekaman yang ditunjukkan Ivan menjelaskan kisruh rumah tangga mereka.

"Objeknya siapa saja. Itu privasi sekali, itu video berisi pertengkaran, percekcokan antara mas Ivan, dan mbak Venna," tandasnya

0 comments:

Post a Comment