Friday, July 5, 2013

Calon Anak Kate Middleton Terancam Diculik

Calon Anak Kate Middleton Terancam DiculikLOS ANGELES - Kate Middleton akan melahirkan anak pertamanya bersama Pangeran William, dalam waktu dekat. Banyak orang penasaran, dan tak sabar menunggu anggota kerajaan baru tersebut.

Namun, bekas pengawal pribadi Putri Diana, Ken Wharfe, mengungkapkan hal yang menakutkan. Dia khawatir calon bayi Kate, dan William akan diculik orang tak bertanggungjawab.

Pengalaman Ken menjaga Diana saat melahirkan William, dan Harry membuat dirinya merasa khawatir calon bayi tersebut berada dalam bahaya. Karena itu, dia menyarankan pihak kerajaan menggunakan penjagaan ketat.

"Bayi Kate mungkin dalam bahaya. Mengingat keadaan politik dunia dan masalah dengan para bangsawan, mereka perlu perlindungan. Dalam dunia teror saat ini, ada resiko anak itu diculik. Dunia sekarang jauh lebih berbahaya dibandingkan dua puluh tahun lalu, ketika kami mengantar William dan Harry keluar rumah sakit. Saat itu, ada tim keamanan yang bertanggungjawab melindungi mereka," ungkapnya.

Agar Kate dan William tidak mengalami kejadian buruk, dia menyarankan agar pasangan ini menyewa pihak yang bertugas melindungi mereka saat keluar dari rumah sakit. Menurutnya, hal tersebut perlu dilakukan meski mengeluarkan biaya yang tak sedikit.

Kate diprediksi melahirkan pada pertengahan Juli 2013. Dia akan tinggal di rumah orangtuanya untuk sementara waktu, lalu pindah ke Kensington Palace.

Calon bayi Kate dan William merupakan keturunan ketiga penerus kerajaan Inggris setelah Pangeran Charles dan William. Demikian seperti dilansir Radaronline, Jumat (5/7/2013).

Mau buka puasa bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.

0 comments:

Post a Comment