Wednesday, July 17, 2013

Cherrybelle Gelar Kegiatan Amal Bareng Anak Yatim

Cherrybelle Gelar Kegiatan Amal Bareng Anak YatimJAKARTA â€" Ramadan selalu penuh dengan segala berkah. Semua orang pun ingin selalu berbagi kebaikan, dan kebahagiaan bersama orang lain. Begitu pun para personel Cherrybelle.
 
Di hari kedelapan Ramadan, para personel Cherrybelle melangsungkan bakti sosial sekaligus buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dan dhuafa.
 
Kegiatan ini diselenggarakan di Yayasan Amal Sholeh Sejahtera, Pondok Yatim dan Dhuafa, di kawasan Tomang, Jakarta Barat. Acara amal tersebut sebenarnya merupakan sebuah agenda rutin yang dilakukan official Cherrybelle forum, tempat para Twibi (penggemar Cherrybelle) bernaung.
 
"Sebenarnya kita punya Twibi. Mereka selalu bikin program bakti sosial, dan mereka bikin ini dalam bulan Ramadan. Pasti banyak berkah yang kita dapat," ungkap Angel, di Tomang, Jakarta Barat, Rabu 17 Juli 2013.
 
Personel Cherrybelle juga memberikan hiburan kepada anak yatim, dan kaum dhuafa tersebut. Mereka menyanyi lagu "Diam-Diam Suka" sambil berjoged bersama.
 
"Kita ingin berbagai kebahagiaan. Sebisa mungkin kita datang, kita juga ingin memberikan hiburan," ujar Anisa.

0 comments:

Post a Comment