Tuesday, July 30, 2013

Chico Jeriko Jadi Tukang Ojek di Tengah Konflik Ambon

Chico Jeriko Jadi Tukang Ojek di Tengah Konflik AmbonJAKARTA - Untuk pertama kali, Chico Jeriko akan terlibat film layar lebar. Menurutnya, film yang diangkat dari kisah nyata itu akan mengisahkan motivasi di tengah konflik Maluku.

"Sebagai pelatih bola, tapi sama sekali tidak punya punya lisensi bola, jadi dia tukang ojek. Ini true story," kata Chico ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 30 Juli 2013.

Chiko mengaku sangat senang mendapat peran dalam sebuah film. Karena itu, dia tidak akan melewatkan kesempatn tersebut. Bahkan, untuk mendapatkan peran tersebut, Chico langsung mendatangi Kota Ambon untuk memelajari ceritanya.

"Saya banyak tanya sama orang di lingkungan sana, dan bertanya pada orang yang ada pada saat kejadian, terus browsing juga. Sempat ngerasain sedih banget," akunya.

Untuk mendapatkan peran tersebut, kekasih Laudya Chintya Bella itu mendapat beberapa tantangan. Tidak hanya harus bisa berdialek Ambon, dia juga harus menumbuhkan kumis dan janggut.

"Karena harus berdialek Ambon, dan tokoh yang saya peranin kan pelatih bola. Kebetulan kan saya kurang terlalu suka sama bola, jadi tantangan aku," tutupnya.

1 comments:


AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment