Monday, July 29, 2013

Cinta Penelope Bantah Nikita dalam Pengaruh Alkohol

Cinta Penelope Bantah Nikita dalam Pengaruh AlkoholJAKARTA â€" Banyak yang mengatakan Nikita Mirzani dalam pengaruh alkohol saat kejadian penganiayaan yang baru saja dialaminya. Namun, kabar tersebut dibantah sahabatnya, Cinta Penelope.

"Niki (Nikita Mirzani) enggak minum, dia saat itu enggak minum," bantah Cinta saat berbincang dengan Okezone, Senin (29/7/2013).

Justru yang membuat Cinta merasa aneh, mengapa sahabatnya yang keluar kafe ikut terseret menjadi korban atas perkelahian seseorang yang tidak dikenal Nikita.

"Yang bikin aneh adalah, pas Niki keluar dari tempat itu orang sudah berantem di luar. Niki enggak kenal katanya, kok tiba-tiba Niki keluar langsung digebukin?," ungkapnya.

Selain itu, penyanyi dangdut ini juga merasa aneh dengan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo, yang turut menjadi korban. Menurutnya, jika mengalami patah hidung, seharusnya Onah tidak hanya menggunakan plester.

"Cowoknya enggak babak belur, katanya hidungnya patah. Tapi kata teman-teman wartawan di sana, cuma pakai plester doang. Harusnya kan pakai perban. Karena saya pernah ngalami hidung patah, selama tiga hari saya enggak bisa ngomong kencang, karena kepala saya sakit," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment