Monday, July 29, 2013

Cinta Penelope Nilai Kasus Nikita Mirzani Banyak Kejanggalan

Cinta Penelope Nilai Kasus Nikita Mirzani Banyak KejanggalanJAKARTA - Cinta Penelope menilai banyak kejanggalan dalam kasus penganiayaan yang dialami sahabatnya, Nikita Mirzani pada Sabtu kemarin di sebuah kafe di Jalan Dayang Sumbi, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat.

"Karena aku lagi enggak ada di tempat. Aku enggak bilang Niki nyetting berita. Tapi memang banyak kejanggalan, seperti tidak adanya saksi sama sekali, kayak security masa enggak ada yang misahin," ujar Cinta saat berbincang dengan Okezone, Senin (29/7/2013).

Selain itu, kejanggalan lain menurut Cinta, mengenai foto yang beredar di akun Twitter milik Nikita. Kata Cinta, bintang film Drakula Cinta itu sempat mengunggah foto sebelum dan sesudah dirinya terluka.

"Kenapa ada foto sebagus itu. Banyak pertanyaan banget. Kenapa dibilang kayak disetting, karena kan beberapa jam sebelum kejadian Niki sempat memasang foto di akun Twitternya, foto ciuman sama Onadio Leonardo (vokalis Killing Me Insinde), nah maksud foto ciuman itu apa? Kalau saya ada di sana saya enggak sempat foto, saya langsung bawa Niki ke rumah sakit," kata Cinta penuh pertanyaan.

Bahkan Cinta menyesalkan, mengapa Nikita tidak langsung ke rumah sakit untuk melakukan visum. Justru memilih untuk melaporkan ke polisi terlebih dahulu.

"Lagian harusnya ke rumah sakit dulu, divisum, bawa hasil visum, baru lapor ke polisi," pungkasnya.

1 comments:

"AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Post a Comment