Wednesday, July 31, 2013

Cinta Penelope Tak Tahu Nikita Kencani Freddy

Cinta Penelope Tak Tahu Nikita Kencani FreddyJAKARTA â€" Terpidana narkoba Freddy Budiman memiliki kedekatan dengan banyak wanita, mulai dari model cantik, hingga selebriti. Vanny Rosyane, model majalah pria dewasa yang juga kekasih Freddy mengungkapkan selebriti yang sering berkencan dengan terpidana mati itu.

Vanny pun membeberkan dua inisal nama, yakni artis yang sering membuat sensasi NM, dan penyanyi dangdut SB, yang sering kencan dengan Freddy. Menurut Vanny, NM adalah artis yang sering berkencan dengan bandar gembong narkoba itu.

Saat dimintai komentarnya, Cinta Penelope selaku teman terdekat Nikita Mirzani membantahnya.

"Untuk urusan sama Freddy, aku enggak ngerti. Yang jelas Niki selalu cerita kalau mempunyai teman spesial. Tetapi kalau teman biasa, dia enggak cerita. Mungkin Freddy teman biasa dia," ungkap Cinta Penelope kepada Okezone, saat dihubungi via telefon, Rabu (31/7/2013).

Lebih lanjut, Cinta beranggapan, Vanny dan Anggita merupakan artis yang ingin mencari sensasi. Bahkan, menurut Cinta, Anggita sudah mendapatkan vonis dari dokter mengidap gangguan kejiwaan.

"Anggita sama Vanny samanya. Dia sama-sama gila, dia itu dulu pemakai (narkoba). Saya tahu karena dulu apartemen dia, dekat sama saya di kawasan Grogol," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment