Saturday, July 20, 2013

CL "2NE1" Ingin Mati Muda?

CL "2NE1" Ingin Mati Muda?SEOUL - Member sekaligus leader grup idola 2NE1, CL baru-baru ini mengunggah sebuah foto lewat akun Instagram pribadinya.

Bersamaan dengan foto tersebut, penyanyi bernamaa lengkap Lee Chae Rin ini menulis sebuah pesan bertuliskan " Aku lebih baik mati muda dari pada harus hidup tanpa dirimu".

Banyaknya kasus bunuh diri di kalangan artis muda Korea Selatan, bikin ungkapan CL merinding. Belum diketahui maksud ia menuliskan pesan tersebut, apakah ingin mati muda? Apalagi selama ini 2NE1 berada dalam tekanan karena belum diperbolehkan pacaran oleh pihak YG Entertainment.

Namun, kalimat itu merupakan penggalan lirik "Rather Die Young" milik Beyonce. Dalam foto tersebut CL terlihat berpose begitu anggun di atas kasur dengan mengenakan tank top dan rok panjang bermotif zebra, yang juga ia kenakan saat acara Mnet 20's Choice Awards pada Kamis 18 Juli lalu.

Para penggemar yang melihat foto yang diunggah oleh pelantun "The Baddest Female" itu pun terkagum-kagum.

"CL, kau sungguh cantik. Engkaulah insipirasiku." Kata salah seorang penggemar.

"Beberapa hari ini, setiap melihat dirimu di atas panggung aku selalu bergumam tentang dirimu CL. kau sungguh menawan," kata penggemar  lain yang sangat tergila-gila kepada leader 2NE1 ini.

"Dia memiliki sebuah aura yang tidak bisa dijabarkan dengan kata-kata." ungkap pecinta CL  lainnya.

0 comments:

Post a Comment