Tuesday, July 16, 2013

Cory Monteith Sudah Dikenal sebagai Pemabuk & Pecandu

Cory Monteith Sudah Dikenal sebagai Pemabuk & Pecandu LOS ANGELES - Di hari keempat tewasnya bintang serial televisi Glee, Cory Monteith, masih menjadi perbincangan hangat.

Kematian tragis aktor tampan itu menimbulkan banyak pertanyaan. Banyak yang menduga kematian Cory di sebuah hotel di Kanada tersebut disebabkan Cory over dosis.

Semasa hidupnya, kekasih Lea Michele tersebut memang dikenal sebagai seorang pemabuk dan pecandu minuman keras.

Sebuah sumber yang juga menunjukkan foto Cory dan Lea tengah berlibur bersama teman-temannya di Fire Island, Juni lalu, menyebutkan sepanjang hidupnya Cory merupakan pemabuk.

Sumber yang lain menyebutkan, Cory sering berkunjung ke kampung halamannya di Vancouver, Canada, dan menghabiskanwaktu bersama kawan-kawannya yang membuat Cory semakin dekat dengan obat-obatan dan alkohol.  Bahkan, zat berbahaya itu selalu ada bersama Cory di mana pun berada.

Keluarga Cory telah berkali-kali mengingatkan setiap saat dia datang ke Vancouver akan membuatnya semakin terjerumus. Namun, hal itu gagal dilakukan, dan membuat Cory semakin jauh dari keluarganya. Demikian seperti dilansir dari TMZ.

0 comments:

Post a Comment