Thursday, July 4, 2013

Cucu Elvis Presley Bantah Pacari Robert Pattinson

Cucu Elvis Presley Bantah Pacari Robert PattinsonLOS ANGELES - Setelah putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson (Rob) dikabarkan tengah berkencan dengan aktris Riley Keough. Keduanya juga tertangkap kamera berada dalam satu mobil saat menuju rumah bintang Twilight itu.

Namun, Riley mengaku dirinya tidak sedang menjalin hubungan spesial dengan Rob. Pihak perwakilan menegaskan, sang aktris bukanlah wanita misterius yang berada di samping Rob saat fotonya muncul di dunia maya.

"Riley tidak berkencan dengan Rob. Dan aku dapat memastikan bahwa Riley tidak difoto sepanjang minggu ini," kata perwakilan Riley.

Sekadar diketahui, Riley diduga sebagai wanita misterius yang berada satu mobil dengan Rob, beberapa waktu lalu. Keduanya terlihat menuju rumah aktor asal Inggris itu di Los Feliz, dan membawa meja ping-pong.

Meski tak punya kekasih, Rob tidak merasa sedih. Dia bahkan terlihat menikmati konser Beyonce. Kristen pun melakukan hal yang sama. Aktris cantik ini tak pernah berhenti tersenyum ketika menghadiri acara fashion show di Paris, kemarin. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (4/7/2013).

0 comments:

Post a Comment