Friday, July 19, 2013

Cuma Mau Kumpul Kebo, Jennifer Aniston Desak Tunangannya Terapi

Cuma Mau Kumpul Kebo, Jennifer Aniston Desak Tunangannya TerapiLOS ANGELES - Jennifer Aniston meminta Justin Theroux mengikuti terapi untuk menghilangkan ketakutannya terhadap komitmen. Aktor dan penulis skenario ini juga selalu menunda pernikahan mereka dengan berbagai alasan.

Setelah didesak Jennifer, Justin mengaku dirinya memiliki ketakutan terhadap pernikahan. Dia berharap dapat tinggal bersama dengan bintang serial Friends itu tanpa menjadi suami istri.

"Akhirnya, Jen sadar Justin menghindarinya. Dia memohon pada Justin untuk memberitahukan apa yang mengganggunya, dan dia mengaku takut menikah. Justin mencintainya, tapi tidak mengerti mengapa mereka tidak bisa tinggal bersama seperti sekarang. Jennifer hancur mendengarnya!," ungkap sumber.

Justin pun setuju mengikuti terapi, dan ditemani Jennifer saat melakukan konsultasi. Keduanya pun dikabarkan siap melangsungkan pernikahan pada Desember mendatang. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Jumat (19/7/2013).

"Awalnya, Justin menolak, tapi akhirnya setuju. Dia sudah melakukan terapi, dan Jen selalu berpartisipasi dalam setiap konsultasi," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment