Friday, July 26, 2013

Datangi Panti Pijat Dewasa, Se7en Masuk Penjara Militer

Datangi Panti Pijat Dewasa, Se7en Masuk Penjara MiliterSEOUL - Departemen Pertahanan Korea Selatan akhirnya menjatuhkan hukuman pada Se7en, Sangchu dan lima orang rekrutmen selebriti yang terbukti melanggar aturan saat tengah menjalani wajib militer (wamil).

Se7en dan Sangchu yang tertangkap kamera meninggalkan asrama tanpa izin harus menghabiskan sepuluh hari di penjara militer. Sedangkan lima orang tentara selebriti lain dijatuhi hukuman empat hari penjara karena memiliki ponsel.

Satu orang tentara juga wajib menjalani hukuman sepuluh hari di penjara militer lantaran pergi menonton film tanpa izin. Demikian seperti dilansir Allkpop, Jumat (26/7/2013).

Departemen Pertahanan Korea Selatan menegaskan bahwa Se7en dan Sangchu dijatuhi hukuman karena tidak memakai seragam militer saat wamil. Namun, mereka mengatakan bahwa kedua penyanyi terkenal itu tidak terlibat dengan tindakan prostitusi saat mendatangi panti pijat.

"Dua tentara pergi ke panti pijat setelah konser. Mereka pergi ke panti pijat China dan Thailand, tapi sudah tutup. Jadi mereka pergi ke dua panti pijat yang masih buka tengah malam. Bagaimanapun, mereka langsung keluar setelah menyadari tempat tersebut. Kami memutuskan bahwa mereka hanya ingin mendapat pijatan dan tidak terlibat dengan tindakan prostitusi. Kami mengirim mereka ke penjara militer karena melanggar aturan tidak mengenakan seragam militer serta meninggalkan asrama tanpa izin," ungkap salah satu perwakilan.

0 comments:

Post a Comment