Tuesday, July 16, 2013

David Beckham Ingin Namanya Jadi Nama Anak Pangeran William

David Beckham Ingin Namanya Jadi Nama Anak Pangeran WilliamLOS ANGELES - David Beckham diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan pangeran William. Dia pun berusaha membantu calon penerus kerajaan Inggris itu memilih nama bagi sang anak.

Menurutnya, William dan Kate Middleton bisa menggunakan nama David, seperti dirinya, untuk anak pertama mereka yang akan lahir dalam waktu dekat.

"David cukup bagus. Jika itu seorang laki-laki tentunya," kata suami Victoria Beckham tersebut.

Dia juga menilai William dan Kate akan menjadi orangtua yang baik karena mereka sangat menyanyangi anak-anak. Demikian seperti dilansir Eonline, Selasa (16/7/2013).

"Mereka akan menjadi orangtua yang luar biasa karena mereka sangat sayang dengan anak-anak. Kami melihat William tumbuh dari anak laki-laki menjadi pria gentlemen. Dan dengan begitu, sebagai ayah, adalah hal yang terpenting," lanjutnya.

Kate diprediksi melahirkan pada minggu ini. Pasalnya, William sudah menyelesaikan pekerjaan agar dapat menemani sang istri saat proses persalinan. Dia juga tidak akan kembali menjadi pilot di Anglesey selama beberapa hari mendatang.

0 comments:

Post a Comment