Monday, July 8, 2013

Dekati Eva Celia, Adipati Dolken Grogi Dilihat Sophia Mueller

Dekati Eva Celia, Adipati Dolken Grogi Dilihat Sophia MuellerJAKARTA - Beradu akting dalam film Adriana, hubungan Adipati Dolken dan Eva Celia semakin dekat. Bahkan, keduanya dikabarkan telah menjalin asmara.

Adipati tak menampik kedekatannya dengan Eva. Meski terlihat malu-malu saat ditanya, dia mengaku bersikap profesional dengan Eva di lokasi syuting.

"Kita pasti tetap profesional melibatkan banyak pemain kru jangan sampai ada gimana-gimana. Kalau sama Eva seru, kita profesional," ungkap Adipati ditemui di Tugu Monas, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2013).

Bahkan, dia terkejut dengan penampilan Eva ketika pertama kali dipertemukan dalam film Adriana. Namun, dia mengaku telah mengenal Eva sebelum syuting tersebut.

"Dia cantik, bagus, semuanya bagus. Saya agak wow waktu lihat di sini (lokasi syuting), kalau Eva saya sudah tahu lama, tapi yang lain semuanya juga bagus," paparnya.

Bahkan, dia jadi gugup saat beradu akting dengan gadis berusia 20 tahun yang disaksikan ibundanya, Sophia Mueller.

"Grogi banget diproduseri tante Sophia, diproduseri ibunya senang, takut salah-salah. Takutnya enggak sesuai dengan ekspektasi," tandasnya.

Mau buka bareng Fatin SL dan Dera "Idol 2012", ikuti caranya di sini

0 comments:

Post a Comment