Monday, July 15, 2013

Demi Harry Styles, Kesha Ngaku Masih Perawan

Demi Harry Styles, Kesha Ngaku Masih PerawanLOS ANGELES- Penyanyi nyentrik, Kesha mengaku suka dengan personel One Direction, Harry Styles. Bahkan, pelantun “Die Young” itu berseloroh rela mempertahankan keperawannya dengan Harry.

Pada satu kesempatan, Kesha memuji Harry sebagai pria yang manis. Dia pun menunggu kesempatan saat-saat berdua dengan penyanyi asal Inggris itu.

“Aku seorang malaikat. Aku seorang perawan. Aku seorang perawan. Aku menjaga diriku untuk Harry Styles. Aku bertemu dengannya secara singkat,” seloroh Kesha seperti dikutip Femalefirst, Senin (15/7/2013).

“Dia begitu manis, ah. Aku hanya seorang penggemar. Aku pikir dia seorang pria muda yang atraktif dan itu yang benar-benar bisa aku katakan,” tandasnya.

Penyanyi 26 tahun itu lalu membandingkan sosok Harry dengan penyanyi rock legendaris, Mick Jagger di waktu mudanya.

“Maksudku, dia mengingatkanku pada Mick Jagger saat masih muda. Ada sesuatu tentang bibirnya,” katanya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment