Wednesday, July 17, 2013

Demi Lovato Senang Main dengan Hantu di Rumah

Demi Lovato Senang Main dengan Hantu di RumahLOS ANGELES- Demi Lovato merasa punya ikatan batin dengan dunia lain. Tak heran, penyaniy seksi 20 tahun ini tidak sedikitpun merasa takut pada hantu. 

Hal itu tidak lepas dari angkernya rumah pelantun “Heart Attack” itu. Demi sering melihat sosok hantu kecil yang dia yakini bernama Emily. Demi pun sering berburu mencari keberadaan Emily.

“Aku pergi berburu hantu. Rumahku di Texas sangat berhantu. Bukan oleh arwah penasaran, tetapi seorang gadis kecil. Aku pikir namanya adalah Emily,” katanya seperti seperti dikutip Showbizspy, Kamis (18/7/2013).

Akibat sering melihat penampakan hantu itu, Demi sering dianggap berperilaku aneh oleh keluarganya. Bahkan, ibunda Demi pernah memergokinya sedang bicara sendiri. Padahal, saat itu Demi mengaku sedang berbincang dengan hantu.

“Ada begitu banyak momen ketika aku melihatnya ketika aku beranjak remaja. Aku melihatnya di lemari suatu kali. Ketika aku masih berusia tiga tahun ibuku memergoki aku bicara dengan sesuatu sendiri. Ibuku tanya, ‘dengan siapa kamu bicara?’. Aku bilang, ‘Sahabatku Emily’. Dia sangat menyenangkan. Dia mungkin berusia sekitar 11 atau 12 tahun, mungkin juga lebih muda,” jelasnya.

0 comments:

Post a Comment