Monday, July 29, 2013

Depe Merasa Beruntung Sahur Bersama Anak Yatim

Depe Merasa Beruntung Sahur Bersama Anak YatimJAKARTA - Di bulan Ramadan banyak orang berlomba-lomba mencari amal kebaikan, termasuk penyanyi dangdut Dewi Persik (Depe) dan sejumlah artis Iztambul Management lainnya menggelar sahur bersama anak yatim pagi hari tadi.

Menurut Depe, sahur bersama ini selain berbagi dengan anak yatim piatu, juga dapat mempererat hubungan silaturahmi.

"Untuk menyambung tali silaturahmi. Iztambul Management kan kadang enggak bisa buka bareng, makanya kita optimalkan waktunya untuk sahur bersama anak yatim di sini," kata Depe saat ditemui di Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan, Jakarta Timur, Senin (29/7/2013) dini hari.

Bagi Depe, acara sosialisasi ini secara tidak langsung dapat mengingatkan dirinya untuk terus berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu.

"Alhamdulillah dikasih kesempatan untuk bersosialisasi. Niat manajemen saya ini kebaikannya untuk saya juga. Ini mengingatkan saya, Dewi Persik lihat mereka, kamu lebih beruntung dari mereka," serunya.

Sementara itu, menurut Produser Iztambul Management, Swajie, acara sahur bersama anak yatim ini diadakan semata-mata sebagai bentuk rasa syukurnya.

"Acara ini merupakan wujud syukur kami atas nikmat yang diberikan Allah SWT," timpal Swajie merendah.

0 comments:

Post a Comment