Thursday, July 4, 2013

Desta Sedih Sering Tinggalkan Istri Selama Puasa

Desta Sedih Sering Tinggalkan Istri Selama PuasaJAKARTA - Bulan puasa yang tinggal beberapa hari lagi, Desta terpaksa harus meninggalkan istrinya, Natasha Rizky lantaran harus syuting, Sahurnya OVJ.

Tak dipungkiri, Desta mengaku sedih harus meninggalkan sang istri. Apalagi, dirinya masih pengantin baru. Untuk itu, dirinya berencana memboyong istri ke lokasi syuting.

"Sedih iya, baru tahun ini sudah ditinggal syuting sahur. Mungkin nanti beberapa kali lah gue bawa ke lokasi syuting, tapi enggak setiap hari, kasihan," ucap Desta dalam acara Konfrensi Pers Program Spesial di Bulan Ramadan, di Gedung Trans TV, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Namun, Desta yakin istrinya akan mengerti apa yang dilakukannya semata-mata demi menambah pundi-pundi penghasilannya. Untuk masalah waktu bersama, mantan drummer band Club80's ini yakin bisa menyiasatinya.

"Iya dia juga pasti kan ngerti, gue kerja buat keluarga. Kita kan sama-sama kerja di dunia entertain. Nanti, gue juga bisa sebelum berangkat kerja sahur bareng dulu jam 12 kan sudah mulai sahur kan, dia tidur baru gue berangkat kerja. Habis itu gue selesai kerja, gue bisa balik dan salat Subuh bareng," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment