Wednesday, July 24, 2013

Dewi Sanca Nilai Kasusnya Beda dengan Jupe & Depe

Dewi Sanca Nilai Kasusnya Beda dengan Jupe & Depe JAKARTA â€" Perseteruan sesama artis biasa terjadi untuk mempromosikan sebuah film, salah satu contohnya Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe). Namun, Dewi Sanca membantah kasusnya dan Arya Wiguna sama seperti mereka.

Seperti diketahui, Jupe dan Depe terlibat dalam film Arwah Goyang Karawang yang diproduseri Shanker. Di sini, keduanya adu jotos dan berujung dengan dipenjaranya Jupe.

Pun begitu dengan Dewi Sanca dan Arya Wiguna, keduanya didapuk Shanker untuk sebuah film baru. Namun menurut Dewi, kasus yang dialaminya sangat berbeda dengan Jupe dan Depe, sehingga dia enggan disebut settingan.

"Ini beda sama kasus Jupe dan Depe. Kalau mereka kan setelah syuting, lalu saling lapor ke polisi. Kalau saya ini memang sudah terjadi laporan dulu, baru ada tawar syuting," kata Dewi saat berbincang dengan Okezone, melalui telefon, Rabu (24/7/2013).

Meski begitu, sebagai seorang artis, Dewi tetap profesional dan tidak akan mencampuradukkan masalah pribadi dengan film.

"Ya kalau saya sih sebagai artis ya profesional saja," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment