Saturday, July 6, 2013

Dewi Sanca Tegang Laporkan Arya Wiguna ke Polisi

Dewi Sanca Tegang Laporkan Arya Wiguna ke PolisiJAKARTA- Merasa telah dilecehkan oleh Arya Wiguna, akhirnya penyanyi dangdut Dewi Sanca melaporkan mantan murid Eyang Subur itu ke Polda Metro Jaya. Meski statusnya sebagai korban, namun tak dipungkiri Dewi justru merasa tegang saat ingin melaporkan Arya.

"Lagi tegang nih. Kan ini istilahnya mempertaruhkan harga diri," kata Dewi saat menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2013).

Tak tanggung-tanggung, Dewi juga langsung membawa dua orang saksi pelecehan seksual yang dilakukan Arya.

"Bukti saksi dua orang. Pembantu sama teman. Soalnya Arya itu mengaku kepada mereka. Langsung kasih tahu saksi-saksinya. Biar enggak bolak-balik," terangnya.

Sebenarnya, Dewi hanya ingin Arya meminta maaf. Namun, karena tidak ada niat baik dari Arya, maka dengan sangat terpaksa Dewi melaporkan perkara ini ke polisi.

"Dewi sih maunya Arya sendiri langsung minta maaf ke aku. Soalnya dia belum ada permintaan khusus kepada aku," tandasnya kesal.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment