Friday, July 26, 2013

Diantar Pria Bule, Nikita Jalani Pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung

Diantar Pria Bule, Nikita Jalani Pemeriksaan di Mapolrestabes BandungBANDUNG - Setelah menjalani visum di RS Boromeus, artis seksi Nikita Mirzani akhirnya kembali ke Mapolrestabes Bandung untuk membuat laporan resmi terkait penganiayaan yang menimpa dirinya.

Sebelumnya, Nikita mendatangi mapolrestabes untuk membuat laporan dini hari tadi sekira pukul 03.30 WIB. Namun hal itu urung dilakukan karena polisi menyarankan agar dirinya membuat visum sekaligus mengobati lukanya.

Setelah menjalani visum, Nikita kembali mendatangi ruang Satreskrim Polrestabes Bandung sekira pukul 06.00 WIB diantar beberapa orang termasuk seorang bule berkepala plontos yang menggunakan baju warna biru.

Nikita yang mengenakan pakaian tank top putih dan bercelana leging motif bunga buru-buru masuk dan bergegas ke lantai II smbil menutupi kepalanya dengan jaket abu-abu.

Dari pantauan Okezone, Nikita dan beberapa orang yang mengantarnya langsung masuk ke sebuah ruangan. Terlihat anggota Inafis pun ikut masuk ke ruangan tersebut untuk mengambil foto Nikita dan beberapa saksi lainnya.

Hingga pukul 06.35 WIB, Nikita dan beberapa temannya masih berada dalam ruangan tersebut untuk menunggu panggilan pemeriksaan.

Sementata itu, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, membenarkan adanya laporan tersebut. Menurutnya, Nikita mendapat luka-luka akibat terlibat pertikaian di Kafe Golden Monkey di Jalan Dayang Sumbi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

"Iya betul ada (penganiayaan). Kejadiannya dini hari tadi di Kafe GM (Golden Monkey). Laporannya sudah masuk, sekarang lagi menunggu pemeriksaan," kata Wisnu, Sabtu (27/7/2013). 

0 comments:

Post a Comment