Tuesday, July 9, 2013

Diisukan Nyambi Jadi PSK, Artis Ini Ingin Bunuh Diri

Diisukan Nyambi Jadi PSK, Artis Ini Ingin Bunuh DiriLONDON- Bintang Towie, Maria Fowler berurai air mata saat mengungkapkan kejadian kelam yang dia alami beberapa waktu lalu. Maria mengaku hampir mengakhiri hidupnya ketika dirinya digosipkan bekerja sampingan sebagai wanita panggilan.

Model seksi ini sedih saat digosipkan sebagai perempuan seks komersial yang biasa menemani sejumlah orang-orang kaya. Sebagai cewek panggilan kelas atas, pengguna jasa Maria hanya orang-orang kaya saja yang mampu seperti pengusaha, bankir dan bangsawan di Timur Tengah.

Artis 26 tahun ini mengaku syok ketika tuduhan itu ditujukan kepadanya. Dia lalu menenggak obat-obatan untuk mengakhiri hidupnya. Maria merasa tertekan harus meladeni tuduhan yang dia klaim tidak benar itu.

“Aku hanya ingin melarikan diri. Aku merasa begitu putus asa. Aku tidak mau mati, tapi aku juga tidak mau hidup. Aku seperti binatang dalam sangkar. Aku menangis untuk meminta bantuan, aku tidak punya siapapun untuk berpaling,” tuturnya seperti dikutip Mirror, Selasa (9/7/2013).

Beruntung, teman Maria memanggil ambulans dan membawanya ke rumah sakit. Maria dirawat dan diinfus selama tiga hari. Setelah kejadian itu, Maria pun menyadari kekeliruannya.

“Itu merupakan masa terburuk dalam hidupku. Sekarang aku ingin mengubah hal negatif menjadi positif dan memastikan itu tidak terjadi pada orang lain. Aku merasa telah diberi kesempatan kedua,” tuturnya.

0 comments:

Post a Comment