Thursday, July 4, 2013

Dikaruniai Anak Ketiga, Shah Rukh Khan Terancam Penjara

 Dikaruniai Anak Ketiga, Shah Rukh Khan Terancam PenjaraINDIA - Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri Khan tengah berbahagia. Pasalnya, mereka beru dikaruniai anak ketiga pada 27 Mei lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini lahir melalui ibu pengganti, yakni adik ipar Gauri, Namita Chibber.

Shah Rukh Khan dan Gauri diketahui sudah memiliki dua putri, yaitu Aryan (15), dan Suhana (13). Anak ketiga King of Bollywood itu dikabarkan sudah berada di rumah mewah mereka.

Petugas juga sudah menerima akta kelahiran yang menjelaskan bahwa Shah Rukh Khan dan Gauri adalah orangtua dari bayi itu. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Kamis (4/7/2013).

"Komisaris sipil Mumbai sudah menerima sebuah sertifikat kelahiran yang menjelaskan nama Shah Rukh Khan dan Gauri Khan sebagai orangtua dari anak hasil dari ibu pengganti," ungkap sumber.

Namun, Shah Rukh Khan dan Gauri terancam harus berurusan dengan hukum karena mengetahui jenis kelamin bayi tersebut sebelum proses persalinan. Padahal, pemerintah India melarang warganya melakukan tes USG sejak 1996 untuk mengurangi angka aborsi bayi berjenis kelamin perempuan.

"Kami sekarang sedang dalam proses pengembangan apakah dia (Shah Rukh Khan) adalah ayah biologis dari anak tersebut. Ketika semuanya selesai, kami akan bertanya pada mereka tentang tes sonography dan lainnya, untuk mengetahui apakah mereka mencari tahu jenis kelamin bayi sebelum persalinan," tandas salah satu petugas setempat.

0 comments:

Post a Comment